Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis: Indonesia vs Hong Kong

Kamis, 3 Oktober 2019 11:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© badmintonindonesia.org
Indonesia menghadapi Hong Kong di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis, Kamis (03/10/19). Copyright: © badmintonindonesia.org
Indonesia menghadapi Hong Kong di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis, Kamis (03/10/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Kamis (03/10/19) hari ini di Kazan, Rusia, dapat disaksikan melalui live streaming.

Usai sukses mengalahkan Spanyol, Rabu (02/10/19) lalu, tim Indonesia akan menantang Hong Kong yang sukses tampil memukau selama babak penyisihan grup.

Pertandingan Indonesia vs Hong Kong di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 akan berlangsung di Kazan Gymnastics Center, Rusia, mulai pukul 13.00 WIB (atau pukul 9.00 waktu Rusia).

Indonesia sendiri dipastikan bakal menurunkan wakil terbaiknya untuk melibas Hong Kong. Tiga emas Kejuaraan Junior Asia, yakni Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, dan Indah Sari Jamil dipastikan akan bermain hari ini.

Pertandingan pertama dimulai dari sektor ganda campuran, tunggal putri, tunggal putra, ganda putri lalu diakhiri oleh pertandingan di sektor ganda putra.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia yang akan bertanding di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

Akan tetapi, Anda bisa langsung melihat pertandingan perjuangan wakil Indonesia hari ini melalui YouTube Национальная федерация бадминтона России.

Para pencinta bulutangkis Tanah Air juga bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung skor pertandingan Indonesia vs Hong Kong.

Link Live Streaming (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.