Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Indonesian Masters 2019 Hari Ini

Jumat, 4 Oktober 2019 10:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Indonesian Masters 2019, Jumat (04/10/19), di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Indonesian Masters 2019, Jumat (04/10/19), di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Indonesian Masters 2019, Jumat (04/10/19), di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Pertandingan babak perempatfinal turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 100 Indonesian Masters 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan lebih dari 15 wakil Tanah Air yang siap meraih tiket ke babak semifinal.

Di sektor ganda putri, pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menantang wakil China sekaligus unggulan kedelapan, yakni pasangan Chen Xiao Fei/Zhou Chao Min.

Ini merupakan pertemuan pertama mereka, tetapi secara peringkat, Della/Rizki yang menempati ranking 18 seharusnya tidak akan kesulitan menuntaskan perlawanan pasangan China yang menempati ranking 105 dunia tersebut.

Di sektor ganda putra akan terjadi 'perang saudara' saat pasangan Berry Angriawan/Hardianto berhadapan dengan rekan senegara, yakni pasangan Kenas Haryanto/Rian Saputro.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Indonesian Masters 2019 hari ini, Jumat (04/10/19), dimulai pukul 14.00 WIB:

Li Yun vs Ruselli Hartawan

Mohamad Arif Latif/Rusydina Riodingin vs Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Li Wen Mei/Zheng Yu

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Hoo Pang Ron/Cheah Yee See

Aurum Oktavia Winata vs Nguyen Thuy Linh

Wisnu Yuli Prasetyo vs Soong Joo Ven

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Chen Xiao Fei/Zhou Chao Min

Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Yulfira Barkah/Agatha Imanuela vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Vicky Angga Saputra vs Ikhsan Leonardo Rumbay

Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro vs Berry Angriawan/Hardianto

1