Indonesian Masters 2019: Luar Biasa! Ganda Putri Indonesia Pulangkan Unggulan 2 Asal China

Jumat, 4 Oktober 2019 16:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto sukses melaju ke babak semifinal Indonesian Masters 2019.

Siti/Ribka sukses melaju ke babak semifinal salah satu gelaran BWF World Tour Super 100 itu usai mengalahkan unggulan 2 asal China, Li Wen Mei/Zheng Yu, Jumat (04/10/19) di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Siti/Ribka bahkan sudah terlihat unggul sejak menit-menit awal game pertama, mereka setidaknya berhasil unggul 5-0 atas pasangan China tersebut.

Ganda putri muda Indonesia itu pun bahkan mampu menutup interval game pertama dengan keunggulan 11-4, sebelum akhirnya menang dengan skor 21-13.

Di game kedua, Siti/Ribka tetap tampil dominan meskipun tak sedominan seperti di babak pertama dan itu terbukti interval game kedua dimenangkan pasangan China dengan skor 11-10.

Usai interval, Siti/Ribka berhasil membalikkan keadaan hingga akhirnya mereka menang dengan skor 21-17 di game kedua sekaligus memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Setelah menghadapi Li Wen Mei/Zheng Yu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan bertemu pasangan Jepang sekaligus unggulan ketiga, Nami Matsuyama/Chiharu Shida di semifinal Indonesian Masters 2019.