Indonesia 'Libas' Jepang dan Korea Selatan di French Open

Sabtu, 5 Oktober 2019 19:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Indonesia berhasil 'melibas' Jepang dan Korea Selatan di gelaran French Open. Copyright: © INDOSPORT
Indonesia berhasil 'melibas' Jepang dan Korea Selatan di gelaran French Open.

INDOSPORT.COM -  Indonesia berhasil 'melibas' Jepang dan Korea Selatan di gelaran French Open. Keberhasilan Indonesia 'melibas' Jepang dan Korea Selatan dalam pagelaran BWF World Tour Super 750 tersebut tidak lain dan tidak bukan dalam jumlah perolehan gelar.

Setidaknya, wakil Indonesia hingga di tahun 2018 sudah berhasil memenangkan 23 gelar di French Open semenjak diselenggarakan sejak tahun 1908.

23 gelar yang diraih Indonesia di turnamen French Open berasal dari 7 gelar tunggal putra, 8 ganda putra, 2 ganda putri dan 7 ganda campuran.

Nasib yang berbeda justru dialami Korea Selatan yang baru berhasil mengumpulkan 18 gelar yang berasal dari 3 gelar tunggal putri, 6 ganda putra, 3 ganda putri dan 6 ganda campuran.

Apalagi dengan Jepang yang baru berhasil mengoleksi 6 gelar di hajatan resmi BWF tersebut, di mana 6 gelar tersebut berasal dari 3 gelar tunggal putri, satu gelar ganda putra dan 2 gelar ganda putri.

Di edisi 2019 kali ini, French Open akan mulai digelar 22-27 Oktober mendatang. Tentunya di edisi 2019 kali ini, Indonesia sangat berpeluang menambah gelar dari terutama dari sektor ganda putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%