Jadwal Pertandingan Final Indonesia Masters Hari Ini: 3 Wakil Tanah Air Siap Bersaing

Minggu, 6 Oktober 2019 05:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© Humas PBSI
Della/Rizki melaju ke final Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan wakil China. Copyright: © Humas PBSI
Della/Rizki melaju ke final Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan wakil China.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak final turnamen bulutangkis, Indonesia Masters 2019 pada Minggu (06/10/19) di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Pertandingan final turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 100 Indonesia Masters 2019 hari ini akan menampilkan tiga wakil Indonesia yang siap memperebutkan gelar juara. Menariknya, salah satu sektor akan menjadi ‘All Indonesian Final’ karena ada 2 wakil Indonesia saling baku hantam.

Perang saudara itu terjadi di sektor ganda putri yang mempertemukan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Meskipun Della Destiara /Rizki Amelia merupakan unggulan keempat, tapi Siti Fadia/Ribka Sugiarto.

Sedangkan satu wakil Indonesia yang tersisa akan bertarung memperebutkan gelar juara di sektor ganda campuran. Adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang akan bertanding dengan Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak final Indonesia Masters 2019 hari ini, Minggu (06/10/19) dimulai pukul 12.00 WIB:

Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian (China) vs Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto