Leo Rolly Pamer Skill, Netizen: Penerus Kevin Sanjaya!

Senin, 7 Oktober 2019 21:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis junior ganda putra dan campuran asal Indonesia, Leo Rolly Carnando menunjukkan skill ketika bertanding di BWF Junior Championships 2019.

Indonesia baru saja mencatatkan sejarah dengan menjuarai nomor beregu Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019. Di final yang digelar di Kazan Gymnastics Center, Sabtu (05/10/19), Indonesia menekuk China 3-1. 

Leo Rolly menjadi satu nama yang mencuri perhatian. Pebulutangkis binaan PB Dhjarum ini pun terlihat memamerkan skill dan disebut penerus Kevin Sanjaya.

Dalan laga diturnamen BWF Junior Championships 2019, Leo Rolly bermain sangat disiplin pada nomor ganda putra. Ia pun bisa melakukan pertahanan yang bagus.

Selain itu, pebulutangkis kelahitan 29 Juli 2001 itu memperlihatkan skill smash yang ciamik. Bahkan berkat skillnya itu, ia disebut sebagai penerus Kevin Sanjaya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Bahkan, tak hanya fans dari Indonesia saja, pecinta bulutangkis China juga mengamini julukan 'The Next Kevin Sanjaya' untuk Leo Reolly.

Dilansir dari situs bwfbadminton, Leo Rolly Carnando telah melakoni 106 pertandingan profesional dengan catatan 87 kemenangan dan 19 kali kalah.

Untuk 2019 ini ia sudah bermain sebanyak 35 kali dengan rincian 29 kali menang dan enam kali kalah. Tentu saja catatan ini terbilang impresif.