Ramai Disebut Mangkir Latihan, Instagram Praveen Jordan Diserbu Netizen

Senin, 7 Oktober 2019 20:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wikimedia Commons
Akun Instagram resmi milik pemain bulutangkis ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan, diserbu netizen dengan kritik bahwa dirinya mangkir latihan. Copyright: © Wikimedia Commons
Akun Instagram resmi milik pemain bulutangkis ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan, diserbu netizen dengan kritik bahwa dirinya mangkir latihan.

INDOSPORT.COM - Akun Instagram resmi milik pemain bulutangkis ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan, diserbu netizen dengan banyak yang mengeluhkan bahwa dirinya mangkir dari latihan.

Praveen Jordan memang dikenal di sektor ganda campuran bersama Debby Susanto dan Melati Daeva Oktaviani. Meski sudah beberapa kali memenangkan kejuaraan dunia bulutangkis di semua kompetisi, tapi dari 2018 yang lalu, ia mulai gagal menyabet gelar juara.

Ternyata, hal itu mendapat sorotan dari netizen. Bahkan, mereka menyerbu salah satu unggahan dari pebulutangkis berusia 26 tahun asal Bontang, Kalimantan Timur, itu dan mengungkit masalah mangkirnya Praveen dari latihan di Pelatnas PBSI.

Respons para netizen itu bisa dilihat di postingan sang pemain pada 20 Agustus 2019 yang lalu, saat ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu anggota keluarganya.

© Instagram/Praveen Jordan
Instagram pebulutangkis Praveen Jordan ramai diserbu netizen. Copyright: Instagram/Praveen JordanInstagram pebulutangkis Praveen Jordan ramai diserbu netizen.

"Jangan sampe menyesal dikemudian hari Jordan, sayang bgt lo berbakat tp ga bs ngelawan rasa males lo. Bakat lo akan percuma kl ga dibarengin sama attitude yg baik," tulis akun wiragick.

"Coba bu Susy Susanti, knp dia sering berulah ucok Praveen Jordan di platnas padahal sea games sebentar lagi," tulis akun miaayusantik.

"Bang Praveen, kok bolos latihan.. kemanakah? Kan menurut Alkitab kerja itu untuk Tuhan.. dosa logh bang," tulis akun christ_reyy.

"Usahakan klo gak sempet latihan krn ini itu, ya dilapor krn ini jg pertanggung jawaban pelatih ke binpres. Anda pemain pro, sikap jg hrs pro," tulis akun wawandsetiawand.

Saat ini, bersama partnernya, Melati Daeva Oktaviani, Praveen Jordan menempati ranking tujuh di Badminton World Federation (BWF). Ia pernah menduduki peringkat dua pada 2 November 2016 ketika bersama dengan Debby Susanto.

Beberapa prestasi terakhir pemain bulutangkis kebanggaan Indonesia itu di tahun ini adalah menjadi runner-up di Japan Open 2019, Australian Open 2019, New Zealand Open 2019, dan India Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%