Link Live Streaming Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis Hari Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 09:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© badmintonindonesia.org
Timnas badminton Indonesia di kejuaraan dunia junior Copyright: © badmintonindonesia.org
Timnas badminton Indonesia di kejuaraan dunia junior

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Kamis (10/10/19) hari ini di Gymnastics Center, Kazan, Rusia dapat disaksikan melalui live streaming, mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan babak 16 besar salah satu hajatan resmi BWF hari ini akan menampilkan seluruh wakil Indonesia di sektor ganda campuran, tunggal putri, tunggal putra, ganda putri hingga ganda putra.

Pertandingan pembuka hari ini akan diawali oleh sektor ganda campuran, di mana pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil akan bermain untuk meraih tiket ke babak perempatfinal

Lalu di sektor tunggal putri, pebulutangkis andalan Indonesia seperti Putri Kusuma Wardani, Stephanie Widjaja dan Yasnita Enggira dipastikan bakal bermain di babak 16 besar hari ini.

Sementara itu di sektor tunggal putra, Bobby Setiabudi dan Yonathan Ramlie yang masih bertahan juga dipastikan akan kembali turun ke lapangan untuk merebut tiket ke babak perempatfinal.

Pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah hingga Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi juga dipastikan akan bermain di hajatan resmi junior BWF ini.

Dan tak ketinggalan ganda putra muda harapan Indonesia, yakni pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan bermain di partai penutup babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior     Bulutangkis hari ini.

Anda bisa langsung melihat pertandingan perjuangan wakil Indonesia hari ini melalui YouTube Национальная федерация бадминтона России.

Para pencinta bulutangkis Tanah Air juga bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung skor pertandingan wakil Indonesia.

Link Live Streaming (klik di sini)

Disclaimer!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.