Ganda Putra Malaysia Ogah Perhitungkan Ahsan/Hendra di Denmark Open 2019

Jumat, 11 Oktober 2019 11:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© st.com.my
Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Copyright: © st.com.my
Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi ogah memperhitungkan keberadaan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan sangat percaya kalau salah satu dari ketiga wakil Negeri Jiran bisa lolos ke perempatfinal Denmark Open 2019.

Berdasarkan hasil drawing, ketiga pasangan Malaysia menempati plot yang sama dan mengepung Ahsan/Hendra. Kendati demikian, Ong/Teo percaya kalau hanya ada satu dari mereka yang akan lolos ke perempatfinal.

Ong/Teo diketahui akan berhadapan dengan pasangan Malaysia lainnya di babak pertama, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan jika lolos mereka berpeluang bertemu Goh V Shem/Tan Wee Kiong, asalkan pasangan senior tersebut bisa kalahkan Ahsan/Hendra.

"Ini benar-benar bukan hasil undian terbaik untuk ketiga pasangan karena hanya satu dari kita yang bisa lolos ke perempatfinal," ujar Ee Yi dikutip dari media The Star.

Ia pun percaya kalau apa yang mereka tampilkan di China Open 2019 bisa menjadi faktor kunci bagi mereka bisa mendapatkan hasil terbaik di salah satu gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut.

"Kinerja kami di China telah memberi kami banyak kepercayaan diri dan kami berharap dapat membawa momentum itu ke Denmark. Saya pikir penampilan kami baik di sana, karena kami tampaknya akan berakhir bermain melawan lawan yang kuat di babak awal," lanjutnya.

Ia pun berujar kalau mereka akan melakukan evaluasi dengan pelatih terkait perfoma mereka yang selalu kecolongan di poin-poin kritis.

"Saya menyadari bahwa kami selalu melakukan perlawanan yang bagus tetapi kalah dalam beberapa poin terakhir, jadi kami sedang mengusahakannya dengan pelatih kami dan mudah-mudahan kami dapat memenangkan lebih banyak pertarungan jarak dekat ini," pungkasnya.

Tur Eropa sendiri akan dimulai dengan Denmark Open 2019 mulai 15-20 Oktober mendatang lalu dilanjutkan dengan French Open 2019 mulai 22-27 Oktober.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%