Link Live Streaming Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis: Yonathan vs Kunvalut

Sabtu, 12 Oktober 2019 16:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil. Copyright: © badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil.

INDOSPORT.COM –  Pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Sabtu (12/10/19) hari ini di Gymnastics Center, Kazan, Rusia dapat disaksikan melalui live streaming, mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan babak semifinal salah satu hajatan resmi BWF hari ini akan menampilkan empat wakil Indonesia di sektor ganda campuran, tunggal putri, tunggal putra, ganda putri hingga ganda putra.


Pertandingan perdana akan dibuka oleh duet ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil menghadapi unggulan keempat dari China, Jiang Jiang Zhen Bang/Li Yi Jing.

Dilanjutkan dengan tunggal putra Yonathan Ramlie yang akan menghadapi unggulan pertama dari Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Pada sektor tunggal putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi  sudah ditunggu oleh unggulan kedua dari China, Li Yi Jing/Luo Xu Min.

Indonesia akan mengakhiri perjalanan di semifinal lewat penampilan dari ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di mana mereka akan berhadapan dengan unggulan ketiga dari China, Dai En Yi/Feng Yan Zhe.

Anda bisa langsung melihat pertandingan perjuangan wakil Indonesia hari ini melalui akun YouTube Federasi Bulutangkis Nasional Rusia.

Para pencinta bulutangkis Tanah Air juga bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung skor pertandingan wakil Indonesia.

Link Live Streaming (klik di sini)

Disclaimer!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.