Link Live Streaming Semifinal Dutch Open 2019: Ada Pemenang Indonesia Masters

Sabtu, 12 Oktober 2019 18:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan semifinal bulutangkis Dutch Open 2019, yang mana ada pemenang Indonesia Masters 2019, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan semifinal bulutangkis Dutch Open 2019, yang mana ada pemenang Indonesia Masters 2019, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan semifinal bulutangkis Dutch Open 2019, yang mana ada pemenang Indonesia Masters 2019, Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

Perhelatan Dutch Open memang sudah mencapai semifinal. Karena, kejuaraan ini sudah dimulai sejak 8 Oktober lalu dan akan berakhir pada Minggu (13/10/19). Meski demikian, tidak ada satu pun wakil Indonesia yang berpartisipasi.

Di sektor tunggal putra, Yusuke Onodera dari Jepang akan melawan Li Shifeng (China). Kemudian, Felix Burestedt (Swedia) akan menghadapi Lakshya Sen (India). 

Di tunggal putri, Pai Yu-po (Chinese Taipei) akan melawan Wang Zhiyi (China). Ada juga Evgeniya Kosetskaya (Rusia) yang akan melawan Zhang Yiman (China).

Di ganda putra, Liao Min-chun/Su Ching-heng (Chinese Taipei) bakal menghadapi pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Kemudian, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) akan melawan pemenang Indonesia Masters 2019, Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China).

Di ganda putri, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) akan menghadapi wakil Rusia, Ekaterina Bolotova/Alina Davletova. Selain itu, ada juga ganda putri Jepang yang bernama Rin Iwanaga/Kie Nakanishi yang akan melawan pasangan Jerman, Linda Efler/Isabel Hertrich.

Di sektor ganda campuran, Marus Ellis/Lauren Smith dari Inggris akan melawan wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Di sisi lain, Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) bakal bertarung dengan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Meskipun tidak ada wakil Indonesia yang berlaga di kejuaraan bulutangkis tersebut, tapi akan menarik melihat sepak terjang Ou Xuan Yi/Zhang Nan dari China. Mereka mampu keluar sebagai juara setelah mengalahkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito, dengan skor 11-21, 21-10, 22-20 di kompetisi Indonesia Masters 2019.

Berikut link live streaming pertandingan semifinal bulutangkis Dutch Open 2019 yang akan berlangsung pada Sabtu (12/10/19) mulai pukul 19.00 WIB: