Denmark Open: Ganda Putra Malaysia Tak Peduli Kans Berjumpa Ahsan/Hendra

Rabu, 16 Oktober 2019 08:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, pasangan ganda putra Malaysia Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Aaron Chia dan Soh Wooi Yik, pasangan ganda putra Malaysia

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik tidak ingin ambil pusing dengan peluang mereka bertemu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak kedua Denmark Open 2019.

Berdasarkan hasil drawing, pasangan Aaron/Wooi Yik menempati pool yang sama dengan Ahsan/Hendra dan kedua pasangan Malaysia lainnya, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Di babak pertama mereka akan menghadapi rekan senegara, yaitu Ong/Teo dan di babak kedua Denmark Open 2019 besar kemungkinan mereka akan mengulang kembali pertemuan dengan pasangan berjuluk The Daddies tersebut.

Kendati demikian, mereka mengaku tidak terlalu memedulikan hal tersebut dan hanya ingin fokus pada pertandingan melawan Ong/Teo di babak pertama gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut.

"Setelah dua kekalahan di babak pertama, penting bagi kami untuk bangkit kembali dan melangkah sejauh mungkin di turnamen ini," katanya Wooi Yik dikutip dari media The Star.

"Namun melawan Yew Sin-Ee Yi selalu menjadi pertandingan sulit, peluangnya mungkin 50-50 karena kami tahu permainan masing-masing dengan baik, mudah-mudahan kami akan melewatinya," ujar Wooi Yik.

Wooi Yik pun menambahkan jika mereka nantinya akan kembali berhadapan dengan Ahsan/Hendra maka tentunya pertemuan tersebut akan sangat memotivasi mereka untuk membalaskan dendam atas kekalahan di final All England 2019 lalu.

"Kami tidak keberatan menghadapi V Shem-Wee Kiong atau Ahsan/Hendra karena kami dapat belajar banyak dari mereka. Jika kita harus melawan orang Indonesia, kita akan sangat termotivasi untuk membalas dendam setelah kalah dari mereka di final All-England," pungkasnya.

Turnamen Denmark Open 2019 sendiri telah bergulir sejak Selasa (15/10/19) kemarin dan kini memasuki hari kedua, tapi masih memainkan pertandingan babak pertama untuk pool bawah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%