Herry IP Inginkan Hal Ini dari Ganda Putra di Denmark Open 2019

Rabu, 16 Oktober 2019 19:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi menyebut kalau dirinya menginginkan hal ini dari para pemain ganda putra Indonesia di turnamen Denmark Open 2019. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi menyebut kalau dirinya menginginkan hal ini dari para pemain ganda putra Indonesia di turnamen Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi menyebut kalau dirinya menginginkan hal ini dari para pemain ganda putra Indonesia di turnamen Denmark Open 2019.

Di bawah asuhan Herry IP, ganda putra Indonesia, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses meraih gelar Denmark Open pada tahun 2018 lalu dan di tahun ini, ia kembali menuntut hal yang sama dari barisan ganda putra.

"Tentu saja, targetnya tetap mempertahankan gelar, apalagi tahun lalu Kevin/Marcus berhasil juara. Peluangnya sendiri terbuka dan tetap ada. Tidak harus Kevin/Gideon, siapa saja bisa, yang penting buat saya dari Indonesia,” ujar Herry IP dikutip dari media badmintonindonesia.org.

Kevin/Marcus sendiri sukses melaju ke babak kedua gelaran BWF World Tour Super 750 usai mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan skor kembar 21-18, Selasa (15/10/19) kemarin di Odense Sportspark, Denmark.

Sedangkan tiga ganda putra lainnya, yakni Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Wahyu Nayaka/Ade Santoso baru akan bertanding hari ini.

Kendati demikian, Herry IP tetap menyebutkan kalau anak asuhnya tersebut masih dalam kondisi baik-baik saja dan siap. Semuanya hanya tinggal diatur bagaimana pola latihannya saja.

“Kondisi mereka semua baik dan siap. Mereka akan menjalani rangkaian pertandingan yang panjang. Setelah Denmark ada French Open dan beberapa turnamen lain. Tinggal diatur saja pola latihannya agar kondisi mereka tetap bagus. Jangan sampai terlalu memberatkan, karena waktu istirahatnya kan tidak banyak,” pungkasnya.

Turnamen Denmark Open 2019 memang baru bergulir Selasa (15/10/19) kemarin hingga Minggu (20/10/19) mendatang dan setelah itu akan dilanjutkan oleh turnamen French Open 2019 dua hari setelahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%