Video Latihan Jonatan Christie Sampai Anthony Ginting di Korea Tiba-tiba Terbongkar

Rabu, 16 Oktober 2019 15:08 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matt Roberts/Getty Images
Pada Minggu (14/10/19) kemarin, secara tiba-tiba melalui media sosial Youtube, netizen disuguhkan oleh sebuah video latihan pebulu tangkis Indoensia, yakni Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito jelang turnamen Korea Open 2019 yang telah berakhir dua pekan silam. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Pada Minggu (14/10/19) kemarin, secara tiba-tiba melalui media sosial Youtube, netizen disuguhkan oleh sebuah video latihan pebulu tangkis Indoensia, yakni Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito jelang turnamen Korea Open 2019 yang telah berakhir dua pekan silam.

INDOSPORT.COM –  Pada Minggu (14/10/19) kemarin, secara tiba-tiba melalui media sosial Youtube, netizen disuguhkan oleh sebuah video latihan pebulu tangkis Indoensia, yakni Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito jelang turnamen Korea Open 2019 yang telah berakhir dua pekan silam.

Adalah akun B-Connect (Lee Yong Dae Badminton TV) yang mengunggah sebuah video berdurasi 5 menit 52 detik. Menariknya, akun resmi tersebut ternyata dimiliki oleh pebulu tangkis Korea Selatan Lee Yong Dae.

Di dalam video, Jonatan, Ginting, dan Rhustavito terlihat sedang menjalani sesi latihan bersama tim pelatih di GOR khusu untuk latihan di Korea. Ini juga menjadi sebuah pengetahuan bagi masyarakat bagaimana para atlet berlatih karena latihan-latihan menjelang turnamen besar jarang tersorot dan diketahui masyarakat.

Video tersebut mendapat tanggapan yang positif oleh netizen. Banyak yang mendukung dan mendoakan agar nantinya ketiga pemain tersebut dapat mendapatkan hasil yang positif di turnamen-turnamen selanjutnya serta mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Korea Open 2019 telah berakhir, hasilnya adalah tim Indonesia berhasil menyabet dua medali, yakni medali emas kategori ganda putra dan medali perunggu kategori ganda campuran.

Penulis: Ergian Pinandita