All-Indonesian Final Jilid 5 di Denmark Open, Herry IP Minum Kopi

Minggu, 20 Oktober 2019 20:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© herry_ip
Pelatih kepala ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi bersiap untuk menyaksikan empat anak asuhnya berlaga di Final Denmark Open 2019 dengan minum kopi. Copyright: © herry_ip
Pelatih kepala ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi bersiap untuk menyaksikan empat anak asuhnya berlaga di Final Denmark Open 2019 dengan minum kopi.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, bersiap untuk menyaksikan empat anak asuhnya berlaga di Final Denmark Open 2019.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah siap untuk berduel di babak final.

Sebelum maju bertanding, keempat pebulu tangkis itu berpose bersama Herry Iman Pierngadi. Foto tersebut kemudian diunggah ke media sosial Instagram @herry_ip beberapa menit sebelum pertandingan dimulai.

Senyum sumringah terpancar di wajah keempat pebulu tangkis tersebut. Begitu juga dengan Herry Iman Pierngadi yang tampak ceria sambil memegang segelas kopi.

"Selamat menikmati final Indonesia juara," tulis Herry.

Pelatih yang sering dijuluki Coach Naga Api itu akan menikmati pertandingan dengan santai sambil menikmati segelas kopi nikmat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MD Indonesian badminton coach (@herry_ip) on

Ini adalah pertemuan kelima antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak final.

Dalam empat pertemuan sebelumnya, Marcus/Kevin selalu menang atas Ahsan/Hendra. Akankah di Denmark Open 2019 ini Ahsan/Hendra akan membuat kejutan dengan mengalahkan Marcus/Kevin? kita nantikan saja hasilnya.