All-Indonesian Final, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Juara Denmark Open 2019

Minggu, 20 Oktober 2019 21:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
All-Indonesian Final jilid 5 tersaji di Denmark Open 2019. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © Humas PBSI
All-Indonesian Final jilid 5 tersaji di Denmark Open 2019. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM - All-Indonesian Final jilid 5 tersaji di Denmark Open 2019 di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada, Minggu (20/10/19).

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Odense Sportspark tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menang dengan skor 21-14, 21-13.

Laga antara ganda putra peringkat 1 dan 2 dunia BWF ini berlangsung sangat panas, bahkan kejar-kejaran poin langsung terjadi sejak awal-awal set pertama.

Selisih poin kedua ganda putra ini tak pernah lebih dari tiga angka di game pertama, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya sempat unggul 6-3. Tak perlu waktu lama, Marcus/Kevin langsung menutup interval game pertama dengan skor 11-8.

Selepas interval pertama, permainan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya semakin meningkat dan membuat perubahan angka jauh lebih cepat. Game pertama pun dimenangkan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dengan angka 21-14.

Keunggulan Marcus/Kevin terus bertahan di game kedua. Namun, Ahsan/Hendra terus berusaha menambah poin hingga berhasil mencapai skor imbang 3-3.

Interval kedua ditutup dengan skor 11-6, Marcus/Kevin unggul atas Ahsan/Hendra. Angka terus melebar, dan akhirnya pasangan berjuluk The Minions itu menutup game kedua dengan skor 21-13.

Dengan demikian, Marcus/Kevin menjadi juara Denmark Open 2019. Mereka menyelesaikan pertandingan itu dalam waktu 28 menit. Ini adalah kemenangan kelima Marcus/Kevin saat berjumpa Ahsan/Hendra di babak final.