Nyawa Terancam, Cerita Miris Ganda Campuran Malaysia di Denmark Open 2019

Minggu, 20 Oktober 2019 11:19 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying/Chan Peng Soon saat menghadapi pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavi pada perempatfinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying/Chan Peng Soon saat menghadapi pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavi pada perempatfinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari pasangan ganda campuran asal Malaysia, Chan Peng Soon. Dilaporkan, pasangan dari Liu Ying Goh ini harus dilarikan ke rumah sakit setelah keracunan makanan.

Usai dikalahkan oleh pasangan Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung, Chan dilaporkan harus dibawa ke rumah sakit setelah mengalami muntah-muntah selama dua hari.

Chan Peng Soon sendiri membenarkan hal tersebut melalui akun Instagramnya dengan mengunggah dua buah foto. Dalam penuturannya, ia mengaku puas dengan hasil yang diraih pada Denmark Open 2019.

Namun, di sisi lain, dirinya juga terpaksa harus terbaring lemah di rumah sakit usai pertandingan karena mengalami keracunan makanan .

"Saya sangat puas dengan hasil kompetisi ini dan bermain (dengan) keracunan makanan serius di KL (Kuala Lumpur) sebelum datang ke Denmark, menyebabkan saya muntah selama dua hari," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 陈炳顺Chan Peng Soon (@pschan88) on

Di sisi lain, partai final ganda campuran Denmark Open 2019 sendiri akan mempertemukan wakil Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan pasangan asal China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.