Praveen/Melati Juara Denmark Open 2019, Media Asing: Menakjubkan!

Senin, 21 Oktober 2019 11:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© badmintonindonesia.org
Media asing mengagumi kehebatan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, setelah sukses menjadi juara Denmark Open 2019. Copyright: © badmintonindonesia.org
Media asing mengagumi kehebatan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, setelah sukses menjadi juara Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM - Sebuah media asing mengagumi kehebatan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang sukses menjuarai kompetisi bulutangkis Denmark Open 2019.

Pada final Kejuaraan Denmark Open, Praveen/Melati sukses menumbangkan wakil China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping setelah rubber game dengan skor ketat 21-18, 18-21, dan 21-19. Permainan spektakuler tersebut langsung menjadi sorotan media asing.

Adalah situs berita yang bernama denmarkopen.dk yang memberitakan pertandingan tersebut. Bahkan, mereka sangat kagum dengan penampilan gemilang Praveen/Melati yang tak diduga mampu menjadi juara Denmark Open.

"Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mampu tampil menakjubkan di partai final melawan Yi Lyu/Huang Dong Ping. Ini adalah gelar pertama mereka sebagai ganda campuran,

"Dua wakil China itu sudah menjadi favorit sejak awal dan Jordan/Oktavianti belum pernah mengalahkan mereka di enam pertandingan sebelumnya," tulis situs tersebut.

"Hari ini, wakil Indonesia itu berhasil menang melawan pasangan China dan membawa pulang gelar juara pertama mereka. Sebelumnya, tidak ada tanda apa pun Jordan/Oktavianti bakal memenangkan pertandingan tersebut, namun mereka menunjukkan ketenangan yang membuat mereka juara," tutupnya.

Perlu diketahui, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memang baru kali ini berhasil menjadi juara satu setelah mereka menjadi pasangan ganda campuran sejak 2018 yang lalu.

Sebelumnya, mereka hanya meraih posisi runner-up di Japan Open 2019, Australia Open 2019, New Zealand Open 2019, India Open 2019, dan India Open 2018.

Sebelum dipasangkan dengan Melati Daeva Oktavianti, Praveen pernah menjadi partner Debby Susanto, Vita Marissa, dan Tiara Rosalia Nuraidah sejak 2011 di semua kompetisi bulutangkis dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%