Praveen Jordan/Melati Daeva Juara, Eks Pelatih Denmark Beri Perhatian

Senin, 21 Oktober 2019 21:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Photo
Praveen Jordan dan Melati Daeva merayakan kemenangan di partai final Denmark Open 2019. Copyright: © Badminton Photo
Praveen Jordan dan Melati Daeva merayakan kemenangan di partai final Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjuarai Denmark Open 2019 mendapat perhatian dari eks pelatih bulutangkis Denmark.

Praveen/Melati diketahui berhasil meraih gelar juara perdana usai mengalahkan pasangan China, Wang Yilyu/Huang Dongping dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-18, 18-21, 21-19, Minggu (20/10/19) di Odense Sportspark, Denmark.

Itu bukan kemenangan yang biasa bagi keduanya, karena semenjak dipasangkan satu setengah tahun lalu, mereka tak kunjung meraih gelar dan harus selalu puas menjadi runner-up.

Lantas di momen keberhasilan Praveen/Melati, mantan pelatih bulutangkis Denmark, Steen Schleicher menyoroti kemenangan tersebut sebagai tiga hal penting yang terjadi di Denmark Open 2019 kali ini.

Dalam akun sosial pribadi miliknya, Steen menjelaskan bahwa kemenangan Praveen/Melati di Denmark Open 2019 kali ini menjadi salah satu momen yang paling fantastis.

"3 hal yang bisa diambil dari Denmark Open, 1) Kok yang cepat dan dibutuhkan teknik yang baik untuk mengatur kecepatan saat bermain drive, 2) Minggu yang luar biasa untuk turnamen Super 750, 3) Praveen/Melati yang sukses mengalahkan ganda campuran 1 dan 2 dunia untuk meraih gelar perdana mereka," cuit Steen.

Kemenangan Praveen/Melati diharapkan menjadi momentum kebangkitan mereka untuk meraih hasil-hasil baik di turnamen bulutangkis berikutnya dan yang terdekat adalah French Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%