French Open 2019: Dua Pebulutangkis Ini Sampaikan Kabar Buruk

Selasa, 22 Oktober 2019 15:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Chen Yufei mundur dari gelaran French Open 2019, begitu pula wakil Korea Selatan, Sung Ji-hyun. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Chen Yufei mundur dari gelaran French Open 2019, begitu pula wakil Korea Selatan, Sung Ji-hyun.

INDOSPORT.COM - Dua pebulutangkis ini resmi dinyatakan tidak akan terlibat di turnamen bulutangkis French Open 2019 yang mulai bergelar Selasa (22/10/19) hari ini.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, dua pebulutangkis tersebut adalah tunggal putri China, Chen Yufei, dan wakil Korea Selatan, Sung Ji-hyun.

Chen Yufei diketahui mengalami cedera saat bertanding dengan wakil Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, di babak semifinal Denmark Open 2019.

Yufei diketahui menderita cedera di gim kedua yang membuatnya terpaksa mundur dan membuat langkah Tai Tzu Ying menuju final hingga menjadi juara di Denmark Open 2019 menjadi sangat mulus.

Selain Chen Yufei, tunggal putri Korea Selatan, Sung Ji-hyun yang dikabarkan menderita cedera juga memastikan diri tak akan terlibat di gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut.

Turnamen French Open 2019 sendiri hari ini akan mulai menggelar babak pertama untuk para pemain yang menempati pool atas, sedangkan Rabu (23/10/19) besok akan memainkan pertandingan pool bawah dan yang bermain di final Denmark Open 2019.

Wakil Indonesia sendiri yang akan bermain hari ini sejumlah 8 wakil dan tentunya di French Open 2019, hasil terbaik sangat diharapkan bisa diraih oleh seluruh wakil Tanah Air yang terlibat.