Jadwal Perempatfinal French Open 2019 Hari Ini: Aksi Kevin/Marcus

Jumat, 25 Oktober 2019 11:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Shi Tang
Lima pebulu tangkis Indonesia akan berlaga di babak perempatfinal French Open 2019, hari ini, Jumat (25/10/19). Berikut jadwalnya. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Lima pebulu tangkis Indonesia akan berlaga di babak perempatfinal French Open 2019, hari ini, Jumat (25/10/19). Berikut jadwalnya.

INDOSPORT.COM - Lima pebulu tangkis Indonesia akan berlaga di babak perempatfinal French Open 2019, hari ini, Jumat (25/10/19). Di sektor ganda putra, hanya tersisa pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. 

Pasangan ganda putra terbaik dunia itu sukses melenggang ke perempatfinal French Open 2019 usai menekuk wakil Korea Selatan, Kim Ji Jung/Lee Yong Dae.

The Minions hanya butuh waktu sekitar 15 menit untuk memastikan tiket perempatfinal disebabkan cedera yang menimpa salah satu pasangan Korea, Lee Yong Dae, pada set pertama. 

Pasangan Kim Ji Jung/Lee Yong Dae mundur saat menyelesaikan set pertama 21-18 yang dimenangkan oleh Kevin/Marcus. 

Di perempatfinal nanti, juara Denmark Open 2019 itu akan menghadapi unggulan ketujuh asal China, Han Chengkai/Zhou Haidong, yang lolos usai mengalahkan wakil Indonesia, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf. 

Di sektor ganda campuran juga hanya tersisa satu wakil, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka akan berjumpa dengan unggulan kedua asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Saprsiree Taerattanachai.

Sementara, dari tunggal putra, masih ada 3 wakil Indonesia yang akan berjuang di perempatfinal French Open 2019.

Anthony Ginting akan menghadapi unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota. Sedangkan Jonatan Chirstie akan menghadapi Anders Antonsen (Denmark). Sementara Shesar akan bertemu unggulan kelima asal Tiongkok, Chen Long.

Berikut jadwal lima wakil Indonesia di perempatfinal French Open 2019.

Tunggal Putra

Anthony Ginting vs Kento Momota (Jepang): 20.50 WIB

Jonatan Chirstie vs Anders Antonsen (Denmark)

Shesar Hiren Rhustavito vs Chen Long (Tiongkok): 21.50 WIB

Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong (Tiongkok): 20.00 WIB

Ganda Campuran

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Saprsiree Taerattanachai (Thailand): 21.40 WIB