Gagal ke Semifinal French Open, Mantan Kekasih Marcus Gideon Akui Tampil Buruk

Sabtu, 26 Oktober 2019 14:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zhe Ji/Getty Images
Gagal ke semifinal French Open 2019, wanita yang disebut sebagai mantan kekasih Marcus Gideon, Gabriela Stoeva mengakui kelemahannya. Copyright: © Zhe Ji/Getty Images
Gagal ke semifinal French Open 2019, wanita yang disebut sebagai mantan kekasih Marcus Gideon, Gabriela Stoeva mengakui kelemahannya.

INDOSPROT.COM - Gagal ke semifinal Frenchh Open 2019, wanita yang disebut sebagai mantan kekasih Marcus Gideon, Gabriela Stoeva, mengakui kelemahannya. 

Ganda putri Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva gagal melaju ke semifinal turnamen French Open 2019 setelah kalah telak dari wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung Chan dengan skor 11-21, 6-21

Alami kekalahan, wanita yang akrab disapa Gabi tersebut mengaku bahwa pertandingan perempatfinal berjalan sangat berat dan sulit dimenangkan.

Gabi juga menyebut penampilan Stoeva Sisters di perempatfinal kurang memuaskan. Ia pun mengcapkan terima kasih kepada segenap fans yang telah setia mendukung perjuangan di French Open 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ★ 🎀 𝒢𝒶𝒷𝒾 𝒮𝓉💗𝑒𝓋𝒶 🎀 ★ (@gabistoeva) on

"Kami melakoni pertandingan yang sanagat sulit hari ini, setelah bermain hampir dua jam saat melawan wakil Jepang."

"Hari ini kami tak bisa memberikan performa terbaik. Kami ingin meminta maaf dan terimakasih atas dukungannya yang luar biasa," tulis Gabi di caption unggahan Instagramnya. 

Diketahui sebelumnya, Gabriela Stoeva pernah menjadi sorotan para badminton lovers Indonesia lantaran dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan rekan Kevin Sanjaya di sektor ganda putra, Marcus Gideon. 

Hubungan keduanya terhembus pada tahun 2013 saat Marcus memutuskan pergi dari pelatnas PBSI. Gabi Stoeva pernah mengganti status facebooknya menjadi berpacaran dengan Marcus Gideon