Lolos ke Final French Open, Praveen/Melati Tak Kalah Mesra dari Rivalnya asal Inggris

Minggu, 27 Oktober 2019 11:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva, merayakan selebrasi yang tak kalah mesra dari wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, usai memastikan lolos ke babak final French Open 2029, Sabtu (26/10/19).

Bertanding di Stade Pierre de Couberton, Praveen/Melati menang relatif mudah dari ganda campuran Inggris, Chris/Gabrielle dengan dua set langsung, 21-18, 21-12. 

Begitu memastikan lolos ke final French Open, Praveen dan Melati langsung merayakannya di tengah lapangan. Salah satu momen selebrasi yang paling bikin geger ketika Melati memeluk mesra Praveen, yang dibagikan lewat akun @ina_badminton di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDONESIA BADMINTON (@ina_badminton) on

Sontak, momen selebrasi yang cukup mesra itu langsung dibanjiri komentar dari para penggemarnya. Mereka meyakini Praveen/Melati tidak hanya sebatas rekan tandem di lapangan, namun juga di luar.

@ayit.wijayanti: “Makin keliatan keceee nya nih pasangan..”

@k_92_ed: “Pramel pacaran atau suami istri.”

@endru_jr: “Main peluk aja...”

@rencie_effata: “I want them be the real couple in life!!!!”

@megaasandi_: “Apa harus jd Ucok dulu mel @melatidaeva biar bisa kamu gelayutin gitu ?”

@naturaworldtangsel: “Serasa dunia milik mereka ber 2 tp gpp lah yang penting kalian bahagia,, semoga bsok juara.”

Adegan mesra Praveen dan Melati lantas berlanjut di luar lapangan. Melati yang merayakan ulang tahun ke-25 kemarin mendapatkan kue dari rekannya Praveen. Namun ketika dia hendak meniup lilin, Praveen malah usil dan membuat Melati salah tingkah.

Momen mesra Praveen dan Melati mirip dengan rivalnya dari Inggris, Chris Adcock dan Gabrielle Adcock, yang diketahui pasangan suami istri, saat berselebrasi usai lolos ke semifinal French Open sehari sebelumnya

Usai mengalahkan ganda campuran Jepang, Takura Hoki/Wakana Nagahara, Chris memeluk Gabrielle dan memberikan kecupan kasih sayang.

Di babak final hari Minggu (27/10/19), Praveen Jordan/Melati Daeva sudah ditunggu unggulan pertama dari China, Zheg Zi Wei/Huang Yaqiong.