Kevin/Marcus Bisa Lolos ke World Tour Finals Jika...

Selasa, 29 Oktober 2019 17:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Ini syarat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bisa lolos ke BWF World Tour Finals. Copyright: © Humas PBSI
Ini syarat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bisa lolos ke BWF World Tour Finals.

INDOSPORT.COM - Mundurnya pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dari turnamen bulutangkis Korea Masters 2019 membuat mereka bisa menjadi bagian dari BWF World Tour Finals jika memenuhi syarat ini.

Dalam pemberitaan INDOSPORT.com sebelumnya, disebutkan pasangan Kevin/Marcus yang semula diikutsertakan di turnamen Korea Masters 2019 akhirnya mundur karena jadwal turnamen tersebut bertabrakan dengan Kejurnas PBSI.

Mundurnya ganda putra nomor 1 dunia tersebut tentunya membuat banyak pencinta bulutangkis bertanya-tanya tentang bagaimana nasib mereka di BWF World Tour Finals, sementara jumlah kompetisi yang mereka ikuti lebih sedikit dari yang lain?

Namun kemenangan di Denmark Open dan French Open 2019 membuat pasangan yang berjuluk The Minions tersebut kini menempati peringkat pertama di klasemen Race to Guangzhou dengan 100950 poin, menyingkirkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Namun menurut informasi dari Twitter akun @BadmintonTalk, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bisa masuk kualifikasi BWF World Tour Finals dengan dua kemenangan lagi di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019.

Turnamen Fuzhou China Open 2019 akan digelar mulai 5-10 November 2019 di Haixia Olympic Sports Center dan kompetisi ini termasuk dalam gelaran BWF World Tour Super 750.