Mengidolakannya Sejak Kecil, Ganda Putra India Bangga Bisa Pecundangi Ahsan/Hendra

Kamis, 31 Oktober 2019 15:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, senang bisa mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang telah mereka idolakan sejak kecil. Shi Tang/Getty Images. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, senang bisa mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang telah mereka idolakan sejak kecil. Shi Tang/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, merasa senang dan bangga bisa mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di babak 16 besar French Open 2019

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berhasil menghentikan langkah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak kedua French Open 2019, Kamis (24/10/19). 

Dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (24/10/2019) malam WIB, Ahsan/Hendra harus mengakui keunggulan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan kedua itu kalah dalam pertarungan tiga gim 18-21, 21-18, dan 13-21.

Usut punya usut, ganda putra India yang dilatih pelatih asal Indonesia, Flandy Limpele, tersebut rupanya mengidolakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka pun sangat bahagia dapat mengalahkan The Daddies.

"Kami tumbuh dengan menyaksikan karier gemilang Ahsan/Hendra. Berhasil mengalahkan mereka jelas menjadi hal yang membuat kami senang dan bangga," tutur Chirag Shetty, dilansir dari laman resmi BWF. 

"Sejauh ini, kami telah melawan mereka sebanyak tiga kali jadi kami sudah cukup terbiasa dan tak lagi terintimidasi," lanjutnya. 

Sementara itu, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty gagal menjadi juara French Open 2019 setelah ditekuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di partai final, dengan skor 18-21 dan 16-21.