Jalur Berat Shesar Hiren Rhustavito Menuju Final Fuzhou China Open 2019

Sabtu, 2 November 2019 17:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Shesar Hiren Rhustavito di perempatfinal Korea Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Shesar Hiren Rhustavito di perempatfinal Korea Open 2019.

INDOSPORT.COM - Usai sukses mencapai perempatfinal French Open 2019, Shesar Hiren Rhustavito akan kembali mencoba peruntungannya di turnamen Fuzhou China Open 2019.

Fuzhou China Open 2019 yang juga merupakan bagian dari gelaran BWF World Tour Super 750 rencananya akan mulai bergulir sejak 5-10 November 2019 mendatang yang berhadiah total 700 ribu dollar atau sekitar Rp9,7 miliar.

Perjalanan pebulutangkis yang akrab disapa Vito tersebut harus dimulai dengan kembali berhadapan dengan rekan senegara, yakni Jonatan Christie di babak pertama.

Di pertemuan terakhir, Shesar berhasil mengalahkan Jojo dan jika di pertemuan kali ini ia berhasil mengalahkan juniornya, ia akan ditantang oleh Sameer Verma atau Lee Cheuk Yiu.

Jika bisa mengatasi lawannya dan berhasil mencapai babak perempatfinal, Vito akan berhadapan dengan tiga calon lawan berat, jika bukan Sai Praneeth B. atau Kanthapon Wangcharoen maka kemungkinan Anders Antonsen.

Selanjutnya jika berhasil mencapai babak semifinal maka ada dua lawan berat yang akan kembali ia jumpai, jika itu bukan Chen Long, maka wakil Chinese Taipei yang tak berhasil ia kalahkan dalam tiga pertemuan terakhir, yakni Chou Tien Chen.

Itulah jalan terjal yang harus dilalui Shesar Hiren Rhustavito menuju final Fuzhou China Open 2019 sekaligus menciptakan sejarah baru di sepanjang kariernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%