Jadi Tandem, Aksi Tontowi Ahmad/Indah Cahya Sari Jamil Bikin Netizen Terpukau

Rabu, 6 November 2019 13:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Oktavina Kandow. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Oktavina Kandow. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tontowi Ahmad dipasangkan dengan Indah Cahya Sari dalam sebuah sesi latihan. Performa keduanya membuat netizen terpukau.

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan akun Twitter @INABadminton, terjadi duel sengit antara Tontowi/Ahmad/Indah Cahya Sari melawan Winny Oktavina Kandow/Adnan Maulana.

Sejatinya, Owi berpasangan dengan Winny di sektor ganda campuran. Namun di latihan tersebut Owi dan Indah terlihat klop. 

Kedua tim pun tampak gigih saat berbalas serangan demi serangan.

Momen latihan tersebut membuat netizen berdecak kagum dan menganggap Indah Cahya cocok dipasangkan dengan Tontowi Ahmad.

"Pengin paten Owi Indah, Tos-tosan gini yang jarang dilihat pas Towin," kicau pemilik akun @anugerahcrs.

"Indah ini kayaknya tipe 'bo amat, ayo bang Owi, kita hajar'," kicau pemilik akun @ridacheez.

"Belum waktunya, tapi bolehlah," kicau pemilik akun @baiqunbai.

"Kombinasi pas. Cocok, lanjutkan dong. Emas bertebaran di masa depan," kicau pemilik akun @itsmekamilia_rs.

Belum lama ini, Indah Cahya Sari Jamil ramai diperbincangkan berkat aksi ciamiknya di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019.

Tergabung di tim Indonesia, Indah yang diplot di sektor ganda campuran, sukses menjadi salah satu penyumbang poin penting untuk tim Merah Putih hingga akhirnya sukses merebut Piala Suhandinata Cup untuk kali pertama.

Penampilan Indah yang selalu memukau di depan net dan tak pernah goyang meskipun harus gonta-ganti pasangan, membuat para pecinta bulutangkis Tanah Air percaya, gadis berpostur 164 cm tersebut memiliki masa depan yang cerah.