Hadapi Kento Momota di Fuzhou China Open 2019, Pebulutangkis Malaysia Pasrah

Rabu, 6 November 2019 19:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Lee Zii Jia buka suara jelang lawan Kento Momota di babak kedua Fuzhou China Open 2019, Kamis (07/11/19). Copyright: © CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Lee Zii Jia buka suara jelang lawan Kento Momota di babak kedua Fuzhou China Open 2019, Kamis (07/11/19).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, hanya berharap bisa memberikan perlawanan maksimal kepada Kento Momota di babak kedua Fuzhou China Open 2019, Kamis (07/11/19).

Lee Zii Jia yang sukses mengalahkan pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yew, dalam pertandingan rubber game dengan skor 19-21, 21-18, 21-12 di Haixia Olympic Sports Center, akan berhadapan dengan Momota setelah seniornya, Liew Daren, mundur karena cedera.

Pertemuan tersebut bukan pertemuan pertamanya dengan Momota, melainkan pertemuan kelimanya dengan tunggal putra peringkat satu dunia tersebut.

Namun di empat pertemuan sebelumnya, Lee Zii Jia selalu saja gagal menghalau laju Kento Momota, di mana ia selalu kalah dalam pertandingan straight games atas wakil Jepang tersebut.

Maka dari itu, di pertemuannya di Fuzhou China Open, ia berharap bisa memberikan perlawanan sengit pada Kento Momota meskipun bisa dibilang untuk bisa menang atasnya merupakan sesuatu yang sangat sulit.

"Sangat sulit untuk mengalahkan Momota tapi saya akan mencoba mengusahakan yang terbaik dan saya berharap setidaknya bisa memberinya pertarungan yang lebih ketat kali ini," ujar Lee Zii Jia dikutip dari berita bulutangkis media The Star.

Setidaknya Zii Jia harus menang melawan Kento Momota di Fuzhou China Open untuk bisa memastikan tiket tampil di World Tour Finals pada Desember mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%