Hasil Fuzhou China Open 2019: Kalahkan Shesar, Jonatan ke Babak Kedua

Rabu, 6 November 2019 17:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Pebulutangkis Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019 usai mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019 usai mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019 usai mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito, Rabu (6/11/19) di Haixia Olympic Sports Center.

Kembali saling berhadapan, Jonatan dan Shesar sudah saling jual-beli serangan sejak menit awal, tetapi Jojo yang banyak melakukan kesalahan diganjar Shesar dengan skor keunggulan 11-10 di interval gim pertama.

Usai interval, Shesar yang berhasil leading 15-10 atas Jonatan Christie berhasil disamakan menjadi 17-17 sebelum akhirnya unggul 19-18 atas seniornya tersebut.

Jojo yang berhasil membalikkan keadaan akhirnya mendapat kesempatan match point gim pertama dengan skor 20-18 dan berhasil mengakhiri gim pertama dengan keunggulan 21-18 dalam waktu 22 menit.

Di gim kedua, pertandingan tak berlangsung berbeda. Namun Jonatan Christie bisa tampil lebih baik dan berhasil mengungguli Shesar Hiren Rhustavito di interval gim kedua dengan skor 11-7.

Usai interval, Shesar berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalan namun tak kuasa menahan laju Jojo hingga akhirnya gim kedua kembali berhasil direbut Jonatan Christie dengan keunggulan 21- 17

Di babak kedua Fuzhou China Open 2019, Jonatan Christie akan berhadapan dengan pemenangan antara Sameer Verma atau Lee Cheuk Yiu.