Jadwal Fuzhou China Open 2019 Hari Ini: Kevin/Marcus Ditantang Wakil China

Kamis, 7 November 2019 06:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2019 babak kedua, Kamis (7/11/19), di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China. Copyright: © Humas PBSI
Jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2019 babak kedua, Kamis (7/11/19), di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019 babak kedua, Kamis (07/11/19), di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Pertandingan babak kedua turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 750 Fuzhou China Open 2019 hari ini akan menampilkan pertandingan 7 wakil Tanah Air yang siap berebut tiket ke babak perempatfinal.

Mulai dari sektor tunggal putri, di mana pebulutangkis Gregoria Mariska akan berhadapan dengan Ratu Bulutangkis asal Chinese Taipei, yakni Tai Tzu Ying. Dilihat dari head-to-head, Gregoria kalah empat kali atas Ratu Bulutangkis dunia tersebut.

Lanjut ke sektor ganda putra, di mana pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berhadapan dengan wakil China, yakni He Ji Ting/Tan Qiang. Head-to-head terakhir kedua pasangan yaktu Kevin/Marcus menang lima kali dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Lalu di sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan kembali berhadapan dengan pasangan suami-istri asal Inggris, Gabrielle Adcock/Chris Adcock.

Head-to-head kedua pasangan sama-sama sudah menang tiga kali dalam enam pertemuan terakhir mereka. Tetapi, di pertemuan terakhir pada turnamen French Open 2019, Praveen/Melati berhasil menang meyakinkan atas pasangan suami-istri tersebut.

Berikut perkiraan jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak kedua Fuzhou China Open 2019 hari ini, Kamis (07/11/19), dimulai pukul 09.00 WIB:

09.00 WIB Tai Tzu Ying vs Gregoria Mariska

11.00 WIB Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs He Ji Ting/Tan Qiang

13.20 WIB Chris Adcock/Gabrielle Adcock vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

14.10 WIB Aaron Chia/Soh Wooi Yik vs Fajar Alfian/M.Rian Ardianto

14.10 WIB Ou Xuan Yi/Zhang Nan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

15.00 WIB Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas

15.50 WIB Lee Cheuk Yiu vs Jonatan Christie