Link Live Streaming Fuzhou China Open 2019: Jonatan Christie vs Shesar Hiren Rhustavito

Rabu, 6 November 2019 08:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Shesar Hiren Rhustavito hadapi Jonatan Christie di babak pertama Fuzhou Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Shesar Hiren Rhustavito hadapi Jonatan Christie di babak pertama Fuzhou Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pertandingan 8 wakil Indonesia di babak pertama Fuzhou China Open 2019, Rabu (6/11/19) bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 09.45 WIB.

Kompetisi yang mulai bergulir sejak Selasa (5/11/19) sampai dengan Minggu (10/11/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 750 yang diselenggarakan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Duel super seru dipastikan terjadi di sektor tunggal putra saat Jonatan Christie berhadapan dengan Shesar Hiren Rhustavito di babak pertama Fuzhou China Open 2019.

Secara head-to-head tiga pertemuan terakhir kedua tunggal putra andalan Indonesia tersebut, Vito masih kalah 1-2 atas Jojo meskipun di pertemuan terakhir pada turnamen China Open 2019, ia berhasil menang. Akankah cerita yang sama kembali terulang?

Sementara di sektor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Secara head-to-head pasangan unggulan 1 tersebut berhasil mengalahkan Lee/Wang dua kali, sedangkan pasangan Chinese Taipei baru menang satu kali saja.

Fuzhou China Open 2019 bakal ditayangkan di stasiun televisi nasional, yakni TVRI. Tetapi, TVRI baru akan menayangkan pertandingan wakil Indonesia mulai babak kedua.

Kendati demikian, pencinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena Anda dapat tetap menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di babak pertama Fuzhou China Open 2019 melalui akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON dan situs USEETV.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, Anda bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.