Aksi Konyol Axelsen Nekat Ganti Raket di Perempatfinal Fuzhou China Open Bikin Momota Ngakak

Sabtu, 9 November 2019 12:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aksi konyol Axelsen nekat ganti raket di perempatfinal Fuzhou China Open 2019 membuat sang lawan, Kento Momota ngakak hingga gagal fokus. 

Laga seru yang mempertemukan wakil Denmark, Viktor Axelsen dengan wakil Jepang, Kento Momota tersaji di perempat final ajang Fuzhou China Open 2019, Jumat (8/11/19).

Pada laga yang digelar di Haixia Olympic Sports Center  tersebut, Kento Momota berhasil mengalahkan Viktor Axelsen dengan skor 21-18, 12-21,21-16 di perempatfinal.

Meski melawan Axelsen yang hanya berlabel unggulan ketujuh, Momota harus bekerja ekstra keras untuk bisa memenangkan pertandingan.

Terlebih, terjadi reli panjang yang cukup mendebarkan di awal gim kedua. Axelsen lah yang berhasil membuat poin dan menghentikan reli tersebut. 

Menariknya, di tengah jalannya pertandingan yang mendebarkan itu, Axelsen justru menyempatkan diri untuk menepi dan berusaha mengganti raket. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Sempat gagal lantaran Momota memberi balasan dengan cepat, namun akhirnya runner up French Open 2019 tersebut berhasil mengganti raketnya.  

Hal itu membuat komentator dan penonton merasa heran. Kento Momota pun dibuat ngakak dan gagal fokus atas aksi konyol lawannya tersebut.