Kevin/Marcus Puji Performa Ganda India Didikan Flandy Limpele di Fuzhou China Open

Sabtu, 9 November 2019 22:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Kevin/Marcus Puji Performa Ganda India Didikan Flandy Limpele di Fuzhou China Open Copyright: © Humas PBSI
Kevin/Marcus Puji Performa Ganda India Didikan Flandy Limpele di Fuzhou China Open

NDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, menyebut ganda putra didikan Flandy Limpele, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty memiliki performa yang cukup tangguh dan sulit dikalahkan. 

Kevin/Marcus berhasil mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di semifinal Fuzhou China Oen 2019, Sabtu (9/11/19). 

Pada laga yeng digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memenangkan pertandingan dua set 21-16, 22-20 dalam tempo 39 menit. 

Partai ini merupakan ulangan laga final French Open 2019. Kala itu Kevin/Marcus menang straight game dengan skor 21-18, 21-16 dan meraih gelar juara. Kevin/Marcus kali ini juga mampu meredam ambisi Rankireddy/Shetty yang grafik penampilannya sedang meningkat.

Pasca pertandingan, Kevin mengaku senang bisa menang dan melaju ke final. Ia juga menyebut lawan hari ini memiliki bekal kekuatan dan kecepatan yang cukup ampuh. 

“Pastinya senang kami melaju ke final, tapi masih ada satu pertandingan lagi besok. Hari ini lawan ya seperti biasa mereka punya power yang sangat keras dan mereka juga punya kecepatan,” ujar Kevin Sanjaya seperti dilansir situs Badminton Indonesia

Hal serupa turut disampaikan Marcus Gideon. Suami Agnes Amelinda Mulyadi itu mengakui bahwa lawannya memiliki progres yang sangat baik. 

“Kemajuan mereka bagus, banyak perubahan dari tahun lalu ke tahun ini. Dari segi main aman, cara mencari poinnya juga kayak sudah lebih matang sekarang," kata Marcus

"Kalau dulu kan masih banyak buang poin, gampang mati. Mereka memang pemain bagus, kami bermain juga nggak gampang, pasti ramai,” imbuhnya.

Selanjutnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menghadapi wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di partai final Fuzhou China Open 2019, Minggu (10/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%