Ketika Pukulan 'Jenaka' Kevin Sanjaya Sukses Pecundangi Pasangan Jepang

Minggu, 10 November 2019 20:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Bukan Kevin Sanjaya Sukamuljo namanya kalau tidak mempertontonkan aksi ciamik yang menghibur penonton. Salah satu aksinya yang membuat penonton tertawa terjadi di final Fuzhou China Open 2019. Copyright: © Humas PBSI
Bukan Kevin Sanjaya Sukamuljo namanya kalau tidak mempertontonkan aksi ciamik yang menghibur penonton. Salah satu aksinya yang membuat penonton tertawa terjadi di final Fuzhou China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Bukan Kevin Sanjaya Sukamuljo namanya kalau tidak mempertontonkan aksi ciamik yang menghibur penonton. Salah satu aksinya yang membuat penonton tertawa terjadi di final Fuzhou China Open 2019.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosports, aksi jenaka yang diperlihatkan pasangan Marcus Gideon tersebut terjadi di match point saat rally panjang dengan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pada saat kedudukan 20-9 untuk keunggulan Kevin/Marcus dan pasangan Indonesia hanya membutuhkan satu poin lagi untuk mengunci kemenangan, namun malah terjadi rally panjang untuk poin penentu kemenangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Pertahanan yang sulit ditembus yang diperagakan pasangan Kamura/Sonoda meskipun digempur habis-habisan oleh Kevin/Marcus dengan smes-smesan keras.

Hingga akhirnya, satu pukulan 'jenaka' yang diperagakan Kevin Sanjaya dengan melakukan gerakan tipuan dengan menggunakan raket sukses mengelabuhi Takeshi Kamura dan membuahkan poin kemenangan keempat pasangan Indonesia tersebut di Fuzhou China Open.

Aksi Kevin Sanjaya itu pun memicu gelak tawa dari pelatihnya, yakni Aryono Miranat, komentator BWF beserta seluruh penonton yang menyaksikan laga final di Fuzhou China Open 2019.

1