Hasil Hong Kong Open 2019: Lewat Rubber Game, Hafiz/Gloria ke Babak Kedua

Selasa, 12 November 2019 16:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PP PBSI
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan Wang Chi-lin/Cheng Chi-ya. Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan Wang Chi-lin/Cheng Chi-ya.

INDOSPORT.COM - Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan Wang Chi-lin/Cheng Chi-ya, Selasa (12/11/19) di Hong Kong Coliseum, Hong Kong.

Berhadapan dengan Wang/Cheng, Hafiz/Gloria sempat memimpin di menit-menit awal pertandingan gim pertama dengan skor 8-5.

Namun, karena banyak eror dan tidak tenang, pasangan Chinese Taipei berhasil menyamakan kedudukan menjadi 8-8 sebelum akhirnya menikung Hafiz/Gloria di interval gim pertama dengan skor 11-8.

Usai interval, pasangan Chinese Taipei kian melesat meninggalkan Hafiz/Gloria dan akhirnya merebut gim pertama dengan skor 21-17.

Di gim kedua, Hafiz/Gloria berhasil memperbaiki kesalahan dan langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Alhasil, Hafiz/Gloria berhasil unggul 11-3 atas pasangan Wang/Cheng di interval gim kedua.

Usai interval laju Hafiz/Gloria kian tak terkejar oleh pasangan Chinese Taipei dengan keunggulan 19-7 dan hanya membutuhkan dua poin lagi untuk mengakhiri gim kedua.

Hafiz/Gloria pun akhirnya berhasil merebut gim kedua dengan keunggulan 21-8 atas pasangan Wang/Cheng dan memaksakan pertandingan berlanjut ke babak rubber game.

Di gim ketiga, Hafiz/Gloria masih berhasil mempertahankan perfomanya dan berhasil mengambil alih interval gim ketiga dengan keunggulan 11-6 atas pasangan Chinese Taipei.

Usai interval, Hafiz/Gloria masih mampu mempertahankan keunggulannya atas pasangan Wang Cheng dengan margin 7 poin, sebelum akhirnya mengakhiri gim ketiga dengan skor 21-13.

Di babak kedua Hong Kong Open 2019, Hafiz/Gloria akan berhadapan antara pasangan China, Lu Kai/Chen Lu atau pasangan suami-istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.