Hasil Hong Kong Open 2019: Ni Ketut/Tania Singkirkan Tuan Rumah

Selasa, 12 November 2019 09:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah berhasil melewati babak kualifikasi Hong Kong Open 2019 Copyright: © Humas PBSI
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah berhasil melewati babak kualifikasi Hong Kong Open 2019

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/ Tania Oktaviani berhasil menundukkan wakil tuan rumah, Fan Ka Yan/Wu Yi Ting, di babak kualifikasi Hong Kong Open 2019, Selasa (12/11/19).

Bertanding di Hong Kong Coloseum, Selasa (12/11/19), Ni Ketut/Tania berhadapan dengan Fan/Wu dan mengakhiri laga dengan kemenangan straight  21-14, 21-19 hanya dalam waktu 36 menit.

Ni Ketut/Tania mengawali gim pertama dengan langkah mulus. Hanya dalam waktu enam menit, ganda putri bulutangkis Indonesia tersebut berhasil memastikan keunggulan di interval pertama dengan skor 11-6 atas Fan/Wu.

Laga kemudian berlanjut dengan Ni Ketut/Tania semakin melesat jauh meninggalkan wakil tuan rumah. Tak butuh waktu lama, mereka mengakhiri gim pertama dengan kemenangan skor 21-14.

Gim kedua sementara itu berjalan cukup ketat, terutama dalam perebutan poin-poin pertama. Berkali-kali upaya Ni Ketut/Tania berhasil dikejar oleh pasangan Fan/Wu. Melalui usaha yang cukup berat, Ni Ketut/Tania akhirnya mampu mencapai interval kedua dengan skor 11-7.

Ni Ketut/Tania semakin mendapatkan tekanan dari Fan/Wu. Namun, mereka bisa mengatasinya dengan mencoba mengontrol permainan. Skor pun tetap unggul untuk Ni Ketut/Tania meski jaraknya tipis.

Memasuki match point 20-18, Ni Ketut/Tania sempat kecolongan satu poin. Tak mau membuang kesempatan emas, Ni Ketut/Tania, pada akhirnya berhasil menyudahi permainan dengan skor akhir 21-19.

Ni Ketut/Tania masih akan melewati babak kedua kualifikasi turnamen bulutangkis Hong Kong Open untuk memastikan tempatnya di babak pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%