Termasuk Kevin/Marcus, Inilah Daftar Skuat Indonesia di World Tour Finals 2019

Kamis, 14 November 2019 16:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan ditemani oleh beberapa pebulutangkis Indonesia di ajang BWF World Tour Finals 2019. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan ditemani oleh beberapa pebulutangkis Indonesia di ajang BWF World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Siapa saja pebulutangkis yang akan mengisi skuat Indonesia di turnamen BWF World Tour Finals 2019 akhirnya resmi terjawab sudah.

Meskipun harus merelakan kalau sektor tunggal putri, Indonesia nirwakil, namun setidaknya di keempat sektor lainnya, Bumi Pertiwi dipastikan akan diisi oleh pebulutangkis-pebulutangkis yang saat ini selalu menjadi andalan.

Sekadar informasi, tidak ada wakilnya Indonesia di sektor tunggal putri, itu dikarenakan kedua Srikandi Tanah Air yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani tak masuk daftar kualifikasi dan Fuzhou China Open 2019 menjadi turnamen terakhir mereka menjelang persiapa SEA Games.

Sementara itu, di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akhirnya secara resmi menjadi teman Jonatan Christie di BWF World Tour Finals 2019 setelah dirinya dinyatakan terkualifikasi.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, inilah skuat Indonesia yang akan bermain di World Tour Finals 2019 pada 11-15 Desember mendatang:

Tunggal Putra:

  • Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting

Ganda Putra:

Ganda Putri:

  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ganda Campuran:

  • Hafiz Faizal/Gloria Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva
IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%