Melangkah ke Perempatfinal Hong Kong Open 2019, Tunggal Putri Indonesia Ukir Rekor Ini

Kamis, 14 November 2019 14:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© breakingnews.co.id
Kesuksesan pebulutangkis Ruselli Hartawan mengalahkan wakil Korea Selatan, An Se-young di babak kedua Hong Kong Open 2019 membuatnya mengukir rekor manis ini. Copyright: © breakingnews.co.id
Kesuksesan pebulutangkis Ruselli Hartawan mengalahkan wakil Korea Selatan, An Se-young di babak kedua Hong Kong Open 2019 membuatnya mengukir rekor manis ini.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan pebulutangkis Ruselli Hartawan mengalahkan wakil Korea Selatan, An Se-young di babak kedua Hong Kong Open 2019 membuatnya mengukir rekor manis ini.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Ruselli berhasil mengalahkan rising star berusia 17 tahun tersebut dalam pertandingan stright games dengan skor 21-18, 21-19, Kamis (14/11/19) hari ini.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, keberhasilan Ruselli Hartawan mencapai babak perempatfinal Hong Kong Open 2019 menjadi rekor yang berhasil ia pecahkan di sepanjang kariernya.

Ini pertama kalinya Ruselli bisa mencapai babak perempatfinal turnamen Superseries/Super 500+ setelah sebelumnya ia selalu mentok di babak pertama atau kedua.

Besok Ruselli Hartawan akan berhadapan dengan Zhang Beiwen yang merupakan jagoan dari Amerika Serikat. Di pertemuan mereka terakhir pada Macau Open 2019, Srikandi Indonesia berhasil mengalahkan wakil AS tersebut.

Tentunya di pertemuan selanjutnya pada babak perempatfinal Hong Kong Open 2019, Ruselli Hartawan diharapkan lupa caranya kalah dan selalu ingat caranya menang untuk kembali bisa mengukir rekor fantastis di Hong Kong.