Anthony Ginting Wanti-wanti Ihsan Maulana soal Kehidupan di Luar Pelatnas

Kamis, 14 November 2019 19:07 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Anthony Ginting mewanti-wanti agar Ihsan Maulana tetap menjadi pribadi yang baik dan mawas diri, sebab baginya tidak ada tempat yang nyaman dibanding pelatnas. Copyright: © Humas PBSI
Anthony Ginting mewanti-wanti agar Ihsan Maulana tetap menjadi pribadi yang baik dan mawas diri, sebab baginya tidak ada tempat yang nyaman dibanding pelatnas.

INDOSPORT.COM - Anthony Ginting mewanti-wanti agar Ihsan Maulana Mustofa tetap menjadi pribadi yang baik dan mawas diri, sebab baginya tidak ada tempat yang lebih nyaman dibanding pelatnas. 

Baru-baru ini, IhsanMaulana Mustofa membagikan video yang berisi momen perpisahan dengan pelatih dan tunggal putra pelatnas PBSI di channel YouTubenya. 

Ihsan pun bersalaman dengan pelatih Hendry Saputra dan memeluk satu persatu rekannya. Momen paling menyentuh yakni saat Ihsan melompat ke Ginting dan langsung memeluk mantan teman sekamarnya itu dengan sangat erat.

Sebagai sahabat sekaligus teman sekamar, Anthony Sinisuka Ginting memberi wejangan kepada Ihsan Maulana. 

"Harapannya (buat Ihsan) ya yang terbaik. Jangan jauh dari Tuhan. Semoga ini jadi pembelajaran yang penting untuk ke depannya," tutur Anthony Ginting. 

"Di luar juga pasti kan nggak seenak sama senyaman di pelatnas, pasti perjuangan lebih berat. Semoga bisa kuat buat jalaninnya," imbuh atlet berusia 23 tahun tersebut. 

Diketahui, setelah mundur dari pelatnas PBSI, Ihsan Maulana Mustofa akan fokus membela klub, yakni PB Djarum. Atlet berusia 23 tahun itu kabarnya sudah tiba di PB Djarum dan bertemu dengan sang pelatih, Imam Tohari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%