Bikin Ngakak, Momen saat Lawan Kevin/Marcus Salah Smash Teman Sendiri di Hong Kong Open 2019

Kamis, 14 November 2019 09:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Terdapat momen kocak yang bikin ngakak dilakukan oleh wakil Chinese Taipei yakni Lu Ching Yao/Yang Po Han saat melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak pertama Hong Kong Open 2019. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Terdapat momen kocak yang bikin ngakak dilakukan oleh wakil Chinese Taipei yakni Lu Ching Yao/Yang Po Han saat melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak pertama Hong Kong Open 2019.

INDOSPORT.COM – Terdapat momen kocak yang bikin ngakak dilakukan oleh wakil Chinese Taipei yakni Lu Ching Yao/Yang Po Han saat melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak pertama Hong Kong Open 2019, Rabu (13/11/19).

Bertarung dalam dua set, Kevin/Marcus sukses mengunci kemenangan dan berhak melaju ke babak selanjutnya usai menang, 21-18, 21-17 pada kompetisi yang digelar di Hong Kong Coliseum, Hong Kong.

Laga tersebut tak hanya berlangsung dengan cukup ketat, namun juga sempat diwarnai aksi kocak lantaran Yang Po Han secara tidak sengaja melakukan kesalahan dengan memberikan pukulan smash kepada rekannya sendiri.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun @ftosports, Yang Po Han mencoba mengembalikan shuttlecock yang diberikan oleh Marcus Gideon. Namun entah karena gugup yang membuatnya kurang fokus, ia malah memberikan smash yang mengenai punggung rekannya.

Lu Ching Yao pun terlihat menunjukan gestur kesakitan sambil memegangi punggungnya yang terkena shuttlecock dengan keras dari smash yang diberikan oleh Yang Po Han.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Aksi kocak tersebut mengundang gelak tawa dari kalangan netizen yang mengatakan bahwa Lu Ching Yao lebih merasa malu ketimbang rasa sakit di bagian punggungnya di kejadian yang berlangsung di babak pertama Hong Kong Open 2019.

“Sakitnya nggak seberapa min, malunya yang luar biasa ,” @luthfi4992

“Dari awal udah pengen ngakak tapi takut dosa, baru masuk lapangan liat kaos kakinya dah pengen ngakak. Begitu adegan ke smash dah gak bisa nahan ketawa,” @uke.mahendradhata

Di sisi lain, Kevin/Marcus sendiri akhirnya berhak melaju ke babak kedua untuk menantang pasangan China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng di babak kedua Hong Kong Open 2019, Kamis (14/11/19).