Link Live Streaming Hong Kong Open 2019: Kevin/Marcus Siap Unjuk Gigi

Kamis, 14 November 2019 11:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pertandingan wakil Indonesia termasuk Kevin/Marcus di Hong Kong Open 2019 bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pertandingan wakil Indonesia termasuk Kevin/Marcus di Hong Kong Open 2019 bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

INDOSPORT.COM – Sebanyak 10 wakil Indonesia di turnamen bulutangkis Hong Kong Open 2019 di babak kedua, Kamis (14/11/19), di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming mulai pukul 12.00 WIB.

Indonesia sendiri berhasil meloloskan sejumlah nama andalan, ke babak 16 besar. Adapun 10 nama yang tersisa adalah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Ruselli Hartawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle.

Serta tampilnya Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Ketut Mahadewi/Tania Oktaviani, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dari jadwal pertandingan yang telah dirilis, Indonesia dipastikan menempatkan satu wakilnya di babak perempatfinal, lantaran akan terjadi derby Merah Putih yakni antara Wahyu/Ade berhadapan dengan Ahsan/Hendra di Hong Kong Open 2019.

Sedangkan laga yang tak kalah serunya ada di sektor ganda putra Indonesia, Kevin/Marcus yang akan pertama kali berhadapan dengan wakil China, Huang Kaixiang/Liu Cheng.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019 secara langsung, namun Anda bisa menyaksikannya lewat tautan berikut ini:

Atau anda bisa menyaksikan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan SMASHNATION7SF.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.