Praveen/Melati dan Fajar/Alfian Masuk 5 Laga Terbaik Bulan Oktober versi BWF

Kamis, 14 November 2019 12:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Dua pasangan pebulu tangkis andalan Indonesia, Praveen/Melati dan Fajar/Ardianto masuk dalam kompilasi 5 laga terbaik bulan Oktober 2019. Copyright: © Humas PBSI
Dua pasangan pebulu tangkis andalan Indonesia, Praveen/Melati dan Fajar/Ardianto masuk dalam kompilasi 5 laga terbaik bulan Oktober 2019.

INDOSPORT.COM – Dua pasangan pebulu tangkis andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, masuk dalam kompilasi 5 laga terbaik di bulan Oktober 2019 berkat penampilan mereka di Danisa Denmark Open 2019.

Dalam video kompilasi bikinan BWF yang berisi pertandingan-pertandingan yang dilangsungkan pada bulan Oktober tersebut, Fajar/Ardianto berada di peringkat 3 sedangkan Praveen/Melati berada di peringkat 2.

Pertandingan Fajar/Alfian yang disorot oleh BWF dan dianggap sebagai salah satu pertandingan terbaik di bulan Oktober adalah saat ganda putra peringkat 5 dunia tersebut bertanding di Danisa Denmark Open 2019.

Walaupun harus mengakui keunggulan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan gagal melanjutkan ke babak semifinal Danisa Denmark Open, pertunjukan yang ditampilkan oleh juara Korea Open 2019 ini layak untuk disebut sebagai salah satu pertandingan terbaik bukan Oktober.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana refleks Keigo Sonoda mengembalikan smash dari pasangan Indonesia yang kemudian gagal dikembalikan lagi oleh Fajar/Ardianto.

Sementara pertandingan Praveen/Melati yang disorot oleh BWF dan dianggap sebagai salah satu pertandingan terbaik bulan Oktober oleh BWF adalah ketika ganda campuran peringkat 5 dunia ini bertemu dengan pasangan China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping di final Danisa Denmark Open 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung 3 set dan dimenangkan oleh pasangan Indonesia tersebut, terlihat bagaimana smash keras Praveen tidak bisa dikembalikan oleh pasangan China. Smash tersebut kemudian berhasil mengantarkan mereka berdua menjadi juara Danisa Denmark Open 2019.

Patut untuk ditunggu siapa pebulu tangkis Indonesia yang akan masuk dalam kompilasi laga terbaik bulan November ini.