Tak Pernah Bertengkar, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Saling Beri Pujian

Selasa, 19 November 2019 16:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shi Tang/Getty Images
Berita bulutangkis: Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon saling melontarkan pujian satu sama lain. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berita bulutangkis: Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon saling melontarkan pujian satu sama lain.

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengaku selalu kompak dan tidak pernah bertengkar. Keduanya pun saling memberi pujian. 

Belum lama ini, ganda putra nomor satu dunia itu menjadi bintang tamu di vlog Augie Fantinus. The Minions tampak bermain basket dan melakukan sesi tanya jawab. 

Di depan Augie, Minions mengaku bahwa keduanya hampir tidak pernah berantem. Kevin/Marcus pun selalu kompak dan rukun. Keduanya justru saling melempar pujian.

"Marcus itu orangnya powerful, semangat, dan pekerja keras," tutur Kevin Sanjaya.

"Kevin berbakat, percaya diri, ya semangat juga," timpal Marcus Gideon

Meski begitu, Kevin Sanjaya membeberkan sempat kesal dengan Marcus Gideon, yaitu saat di All England. Hal itu dikarenakan permainan rekannya itu kurang stabil.

"Mungkin pas All England lah, agak kesel dikit. Dia (Marcus) lagi nggak enak mainnya. Tapi nggak disampein, baru sekarang," ujar Kevin sambil tertawa.

Seperti diketahui, Kevin/Marcus telah berpasangan sejak 2015. Pada 2017, keduanya mendapat penghargaan dari BWF sebagai pemain bulutangkis terbaik seluruh dunia.  Selama dua tahun terakhir, The Minions juga sudah mengoleksi 15 gelar kejuaraan BWF World Tour.