Dimeriahkan Beberapa Legenda, Kejurnas PBSI 2019 Ditayangkan di TVRI

Rabu, 20 November 2019 07:20 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Rafif Rahedian
© indosport
Ajang Kejurnas PBSI 2019 yang menghadirikan laga eksebisi bintang bulu tangkis, seperti Liliyana Natsir hingga Susy Susanti, akan ditayangkan di TVRI. Copyright: © indosport
Ajang Kejurnas PBSI 2019 yang menghadirikan laga eksebisi bintang bulu tangkis, seperti Liliyana Natsir hingga Susy Susanti, akan ditayangkan di TVRI.

INDOSPORT.COM - Ajang Gubernur Sumatera Selatan Kejurnas PBSI 2019 yang menghadirikan laga eksebisi bintang bulu tangkis, seperti Liliyana Natsir hingga Susy Susanti, akan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi TVRI.

Ajang Gubernur Sumatera Selatan Kejurnas PBSI 2019 akan digelar mulai Selasa (26/11/19) hingga Kamis (28/11/19) di GOR Dempo dan Jakabaring Sport City.

Tahun ini, Kejurnas PBSI khusus menggelar persaingan di nomor perorangan dalam dua divisi, yaitu divisi satu dan divisi dua. Masing-masing divisi diikuti oleh dua kategori, kelompok usia taruna dan dewasa.

Menariknya, akan ada laga eksebisi yang dimeriahkan sederet bintang bulu tangkis seperti  Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Susy Susanti/Alan Budi Kusuma.

Kabar baiknya, penonton tak perlu mengeluarkan uang untuk menyaksikan pertandingan ini. Nah, bagi badminton lovers yang tidak sempat terbang ke Sumsel, Anda dapat menyaksikan di televisi secara gratis.

Stasiun televisi TVRI melalui akun Twitter resmi mengumumkan bahwa ajang Gubernur Sumatera Selatan Kejurnas PBSI 2019 bakal disiarkan secara langsung.

Tak hanya itu, Sobat INDOSPORT juga dapat menyaksikan secara streaming di aplikasi TVRI Klik. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%