Pebulutangkis Cantik Jepang Tumbang di Tangan Remaja 17 Tahun

Rabu, 20 November 2019 17:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori,harus menelan pil pahit di Korea Masters 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori,harus menelan pil pahit di Korea Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori, harus menelan pil pahit di Korea Masters 2019 usai kalah dari pebulutangkis 17 tahun.

Nama Aya Ohori sempat membuat gempar setelah dirinya mengakui pernah jatuh hati pada legenda bulutangkis Indonesia yakni Taufik Hidayat.

Pernyataan tersebut ia lontarkan pada saat sedang mengikuti turnamen Indonesia Open 2019 beberapa waktu lalu, di mana ia mengaku tak pernah absen setiap kali Taufik bermain di Jepang.

"Saya mengidolakan Taufik Hidayat. Dulu setiap Taufik tanding ke Jepang, saya pasti datang untuk menonton dia bertanding," kata Aya Ohori dikutip dari badmintonindonesia.org.

"Karena seringnya melihat pertandingan Taufik, ini menjadi salah satu hal yang mendorong saya untuk jadi atlet bulu tangkis," katanya.

Sayangnya, Aya Ohori harus menerima kenyataan tersingkir dari Korea Master 2019 setelah kalah dari pebulutangkis 17 tahun, yakni An Se-young.

Dilansir dari Twitter akun BWF Score, Aya Ohori diketahui kalah dari An Se-young dalam pertandingan straight games dengan skor 23-25, 10-21, Rabu (20/11/19) di Gwangju Women's University Stadium.

Kekalahan di Korea Masters 2019 pun secara otomatis membuat Aya Ohori kembali menelan hasil buruk setelah di Hong Kong Open 2019 pun, ia juga menelan hasil yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%