Mundur dari Pelatnas, Adik Tommy Sugiarto Sebut Sosok Berpengaruh dalam Kariernya

Kamis, 21 November 2019 11:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Jauza Fadhila Sugiarto (kiri) saat berpasangan dengan Yulfira Barkah. Jauza baru saja mengumumkan pengundurannya dari PBSI. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Jauza Fadhila Sugiarto (kiri) saat berpasangan dengan Yulfira Barkah. Jauza baru saja mengumumkan pengundurannya dari PBSI.

INDOSPORT.COM - Mundur dari Pelatnas Cipayung, pebulutangkis ganda putri sekaligus adik Tommy Sugiarto, Jauza Fadhila Sugiarto, membeberkan siapa sosok berpengaruh dalam kariernya.

Jauza Fadhila Sugiarto diketahui mengambil sebuah keputusan besar, yakni memutuskan mundur dari Pelatnas Cipayung dan mengumumkannya melalui akun sosial pribadi miliknya.

"Terima kasih semua teman-teman dan pelatih untuk beberapa tahun ini. Saya pikir mungkin dengan saya mengundurkan diri dari PBSI, ini keputusan yang terbaik buat kehidupan saya ke depannya," demikian tulis Jauza di Story-nya.

Usai hanya menuliskan keputusan pengunduran dirinya dari Pelatnas Cipayung, Jauza Fadhila Sugiarto pun akhirnya menjelaskan langsung keputusannya melalui postingan akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ジャウザ (@iam_groot1627) on

"Mungkin ini adalah keputusan terbesar dalam hidup saya untuk mengundurkan diri dari pelatihan nasional PBSI. Tetapi saya telah mengambil keputusan ini dengan hati-hati. Saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya sampai saat ini," tulisnya.

Lebih lanjut lagi, adik Tommy Sugiarto tersebut juga menuturkan bahwa kehadiran senior dalam kariernya telah memberikan banyak pengalaman dalam hidupnya.

"Saya belajar banyak dari tempat ini, terima kasih karena banyak pengalaman diberikan kepada saya, terima kasih juga kepada semua senior saya yang telah membimbing dan selalu menasihati saya," lanjutnya.

Terakhir, Jauza Fadhila Sugiarto juga tak lupa memberi semangat kepada mantan rekannya di level junior, yakni Apriyani Rahayu, dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.

"Terima kasih juga kepada teman masa kecil saya yang selalu berjuang dan mengajarkan untuk selalu bersyukur (Apriyani), semoga kita selalu dapat memberikan kebanggaan kepada semua orang bahkan di tempat yang berbeda. Majulah bulutangkis Indonesia!" pungkasnya.

Terakhir kali, Jauza Fadhilla Sugiarto berpasangan dengan Yulfira Barkah dan menempati ranking 31 dunia pada 13 Agustus 2019.

Setelah itu, mereka resmi berpisah. Kini Yulfira Barkah bermain dengan Agatha Imanuela, sementara rekannya akhirnya memutuskan mundur dari Pelatnas Cipayung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%