Skuat Resmi China di BWF World Tour Finals 2019, Penuh Teror!

Minggu, 24 November 2019 17:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Teka-teki soal siapa saja pebulutangkis yang akan mengisi skuat China di turnamen BWF World Tour Finals 2019 akhirnya resmi terjawab. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Teka-teki soal siapa saja pebulutangkis yang akan mengisi skuat China di turnamen BWF World Tour Finals 2019 akhirnya resmi terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki soal siapa saja pebulutangkis yang akan mengisi skuat China di turnamen BWF World Tour Finals 2019 akhirnya resmi terjawab.

Jika Indonesia tanpa wakil di sektor tunggal putri, sementara Jepang dipastikan mengirim seluruh wakilnya di lima sektor, maka Thailand, Denmark, dan Korea Selatan harus rela mengikuti jejak Indonesia.

Thailand harus rela hanya mengirimkan wakil di sektor tunggal putri, sementara di sektor lainnya semua wakil mereka harus absen di BWF World Tour Finals 2019.

Thailand mengirimkan dua wakilnya di sektor tunggal putri, Denmark justru sebaliknya. Negara bulutangkis terkuat di Eropa tersebut mengirimkan wakilnya di sektor tunggal putra.

Terakhir, Korea Selatan. Negeri Ginseng yang baru saja membangun kekuatannya di sektor bulutangkis kali ini harus berbesar hati hanya mengirimkan wakilnya di sektor ganda putri dan campuran di BWF World Tour Finals 2019.

Jika negara-negara tersebut harus pincang, maka seperti halnya Jepang, China dipastikan mengirimkan seluruh wakil di lima sektor pada ajang BWF World Tour Finals 2019.

Nama-nama seperti Chen Long hingga ke pasangan ganda campuran,Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dipastikan turut mengisi skuat China di BWF World Tour Finals 2019. Seperti biasa, mereka siap menebar teror menakutkan kepada lawan.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, inilah skuat resmi China di BWF World Tour Finals 2019.

Tunggal Putra:

Chen Long

Tunggal Putri:

Chen Yufei, He Bingjiao

Ganda Putra:

Li Junhui/Liu Yuchen

Ganda Putri:

Chen Qingchen/Jia Yifan, Du Yue/Li Yinhui

Ganda Campuran:

Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Wang Yilyu/Huang Doping