Termasuk Eks Pebulutangkis yang Pernah Bela Indonesia, Ini Skuat Resmi Singapura di SEA Games 2019

Senin, 25 November 2019 10:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Videoblock
Pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara atau SEA Games 2019 hanya tinggal menghitung hari saja untuk akhirnya akan resmi bergulir. Copyright: © Videoblock
Pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara atau SEA Games 2019 hanya tinggal menghitung hari saja untuk akhirnya akan resmi bergulir.

INDOSPORT.COM - Pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara atau SEA Games 2019 hanya tinggal menghitung hari saja untuk akhirnya akan resmi bergulir.

Digelar mulai akhir November hingga awal Desember mendatang di Filipina, SEA Games 2019 dipastikan akan menyajikan pertandingan super seru di berbagai cabang olahraga termasuk bulutangkis.

Jika dalam pemberitaan INDOSPORT.com sebelumnya baik Indonesia dan Thailand serta Malaysia telah mengumumkan siapa-siapa saja atletnya, maka kali ini giliran Singapura.

Apabila Indonesia mengalami bongkar pasang, serta Malaysia dan Thailand cenderung stabil, maka hal yang sama juga berlaku pada skuat SEA Games bulutangkis Singapura.

Dilansir dari situs resmi SEA Games 2019, Singapura diketahui akan tampil dengan kekuatan penuh di Filipina pada Desember nanti.

Terbukti, eks pebulutangkis yang pernah membela Indonesia yakni Danny Bawa Chrisnanta dipastikan akan membela tim Negeri Singa tersebut.

Ditambah lagi, terdapat pebulutangkis asuhan eks pelatih Hidayat, yakni Yeo Jia Min yang beberapa waktu lalu tampil memukau di Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Basel, Swiss pada Agustus 2019 lalu.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT.com sajikan skuat resmi Singapura di SEA Games 2019:

Tim Putra Tim Putri
Danny Bawa Chrisnanta
Hee Yong Kai Terry
Huang Chao
Koh Joel Jia Wei
Kwek Andy Jun Liang
Loh Kean Hean
Loh Kean Yew
NG Weng Soong Darrion Michae
Soh Shi Xuan Dominic
Tan Abel Wen Xing
Tan Muhammad Elad Wei
Teh Jia Heng
Toh Han Zhou
Wong Jia Hao Howin
Yong Aaron Chuan Shen

Abdul Hamid Khan Nur Insyirah Khan
Chua GRace Hui Zhen
Chua K-Lynn
Hooi Jaslyn Yue Yann
Jin Yujia
Koh Ker'Sara
Lim Zhi Rui Bernice
Sari Shinta Mulia
Si To Jia Rong
Tan Ninna Ai
Tan Wei Han
Wong Jia Ying Crystal
Yeo Jia Min