Ganda Campuran Terbaik China Ungkap Sisi Menakutkan Liliyana Natsir

Selasa, 26 November 2019 17:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© BWF
Pemain ganda campuran terbaik China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong mengungkap sisi menakutkan dari legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir. Copyright: © BWF
Pemain ganda campuran terbaik China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong mengungkap sisi menakutkan dari legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Pemain ganda campuran terbaik China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong mengungkap sisi menakutkan dari legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir.

Liliyana Natsir diketahui sudah resmi memutuskan gantung raket pada bulan Januari lalu usai meraih runner-up di turnamen Indonesia Masters 2019.

Kala itu, Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad harus menyerah di tangan pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-19, 19-21, 16-21.

Kendati demikian, pasangan ganda campurna China yang saat ini menempati peringkat satu dunia yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong menyebutkan inilah sisi menakutkan dari seorang Liliyana Natsir.

"Menurut saya, dia adalah pemain yang luar biasa, tidak hanya luar biasa di depan, tetapi di lini yang lain, Liliyana juga sama baiknya," ujar Huang Yaqiong dikutip dari Youtube akun PB Djarum.

Senada dengan pasangannya, Zheng Siwei pun juga menyebutkan apa yang membuat eks pemain berjuluk Butet tersebut spesial dari yang lain.

"Dia adalah pemain bulutangkis yang luar biasa dan spesial, baik saat di dalam lapangan maupun sikap di luar lapangan benar-benar menunjukkan kalau dia pemain top dunia," kata Zheng Siwei.

Namun kini setelah merasa telah meraih apa yang diinginkan, Liliyana Natsir pun memutuskan mundur dari dunia bulutangkis alias pensiun.

Kendati sudah pensiun, Liliyana Natsir nyatanya tak bisa jauh-jauh dari dunia bulutangkis, ia masih aktif di beberapa audisi beasiswa yang dilakukan PB Djarum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%