Sebelum Apriyani, Liliyana Natsir Berikan Jawaban Berkelas soal Pasangan Tontowi yang Baru

Kamis, 28 November 2019 14:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Liliyana Natsir ternyata pernah memberikan jawaban berkelas soal siapa pasangan Tontowi Ahmad selanjutnya setelah dirinya Copyright: © HUMAS PP PBSI/INDOSPORT
Liliyana Natsir ternyata pernah memberikan jawaban berkelas soal siapa pasangan Tontowi Ahmad selanjutnya setelah dirinya

INDOSPORT.COM - Tontowi Ahmad diketahui akan berganti pasangan mulai tahun 2020 mendatang. Dari semula Winny Oktavina Kandow kini menjadi Apriyani Rahayu, di mana petualangan pasangan baru tersebut akan dimulai di turnamen Malaysia Masters 2020.

Namun siapa sangka jika sebelumnya, Liliyana Natsir sudah memberikan jawaban berkelasnya mengenai siapa selanjutnya yang akan menjadi tandem yang pas untuk eks pasangannya tersebut di ganda campuran.

Ketika diundang di program Tonight Show, Liliyana Natsir yang ditanyai mengenai siapa yang cocok menjadi rekan baru Tontowi Ahmad memberikan jawaban seperti ini.

"Kalau untuk Tontowi, saya yakin dan percaya bisa menemukan pengganti, karena di bulutangkis pasti selalu ada yang namanya regenerasi," katanya.

"Dulukan saya sama Nova Widianto, setelah Nova berumur, kemudian diganti dengan Tontowi dan sekarang setelah saya pensiun, sekarang giliran Tontowi berpasangan dengan yang muda," ujar Liliyana dikutip dari Youtube akun TonightShowNet.

Tetapi sepertinya, setelah Liliyana Natsir pensiun, Tontowi Ahmad masih belum mampu menemukan partner yang pas dan terbukti setelah ditinggal pensiun, ia belum meraih satu gelar pun di tahun 2019.

Tontowi Ahmad terakhir kali naik podium di turnamen Indonesia Masters 2019 dan itu pun terjadi ketika ia untuk terakhir kalinya bermain dengan Liliyana Natsir.

Namun setelah Liliyana Natsir pensiun dan berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow, Tontowi Ahmad belum lagi meraih gelar juara di tahun 2019.

Dan di tahun 2020 mendatang, Tontowi Ahmad juga harus kembali bertukar pasangan dan akan berpasangan dengan Apriyani Rahayu di Malaysia Masters 2020.